Roy Suryo Tebar Ancaman Serius, Lucky Alamsyah Tetap Santai

Roy Suryo Tebar Ancaman Serius, Lucky Alamsyah Tetap Santai

JAKARTA – Roy Suryo tidak main-main. Dia sudah menebar ancaman dan kini melaporkan Lucky Alamsyah ke polisi terkait insiden serempetan mobil pada Sabtu (22/5).

Dilaporkan pojoksatu.id, mantan Menpora era Presiden SBY itu rencananya akan melaporkan Lucky ke Polda Metro Jaya hari ini. “(Laporan) Bisa hari ini,” tutur Roy Suryo (24/5).

Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah dengan tiga dugaan pidana sekaligus. “Mulai dari kecelakaannya, kemudian dari sisi pidana umum dia gebrak kaca mobil saya, dan pidana khusus terkait postingannya,” ujarnya.

Terkait hal ini, Roy mengaku sudah berkonsultasi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Mantan petinggi Partai Demokrat itu juga mengklaim bahwa polisi berada di pihaknya.

Sebab, kata Roy, justru dirinyalah yang diserempet. “Saya kemarin konsul dengan Ditlantas. Posisi diserobot, karena bukan saya menyerempet, justru saya dari posisi berhenti,” kata dia.

Menurut Roy Suryo, Lucky Alamsyah memutarbalikkan fakta. Itu terkait dengan unggahan Lucky Wahyu melalui Instagram pribadinya.

Baca juga:

Tolak Bayar Parkir, Driver Taksi Online Ditusuk

Survei Puspoll, Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Ini Kelemahannya

Klarifikasi Pria Marah-marah di Pom Bensin Sende: Belum Masuk Waktu Jumatan, Mogok di Pasar Minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: